Ahad, 28 September 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Mama’s Choice Rayakan Ulang Tahun ke-6 dengan Penghargaan Brand Choice Award for Health and Beauty 2025

Posted by: Zeinal Wujud | 16-09-2025 14:00 WIB | 198 views

Mama’s Choice sukses meraih Brand Choice Award for Health & Beauty 2025 dalam kategori Nipple Cream. Dengan berbagai pencapaian, Mama’s Choice semakin memperkuat posisinya di dunia digital.

Mama’s Choice Rayakan Ulang Tahun ke-6 dengan Penghargaan Brand Choice Award for Health and Beauty 2025 Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia memberikan Brand Choice Award for Health & Beauty 2025 kepada Donny Wardono, Chief Commercial Officer Mama’s Choice Indonesia pada Senin (15/9) di Hotel JS Luwansa, Jakarta.

INFOBRAND.ID, Jakarta - Mama’s Choice, brand yang dikenal dengan produk perawatan ibu dan bayi, meraih penghargaan bergengsi, Brand Choice Award for Health & Beauty 2025 dalam kategori Nipple Cream pada Senin (15/9) di Hotel JS Luwansa, Jakarta. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap keberhasilan brand dalam memenuhi kebutuhan para ibu menyusui di Indonesia. Mama’s Choice tidak hanya berhasil menarik perhatian konsumen, tetapi juga meraih kepercayaan luas di ranah digital melalui berbagai platform marketplace.

Baca juga:

Produk Nipple Cream dari Mama’s Choice menawarkan solusi perawatan yang aman dan efektif untuk ibu menyusui. Terbuat dari bahan-bahan yang terbukti bebas alkohol, paraben, dan silikon, produk ini tidak hanya nyaman digunakan, tetapi juga telah bersertifikat halal dari MUI dan terdaftar di BPOM. Keunggulan-keunggulan inilah yang menjadikannya pilihan utama bagi para ibu muda di Indonesia. Data dari TRAS N CO Indonesia menunjukkan bahwa 112.916 transaksi produk ini tercatat di marketplace, dengan 47.064 ulasan positif dari konsumen dan rating rata-rata 5. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa produk Mama’s Choice diterima dengan baik oleh pasar dan terus berkembang.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Tidak hanya di marketplace, kehadiran digital Mama’s Choice semakin kuat dengan populernya konten mereka di media sosial. Mama’s Choice memiliki 164.000 page like di Facebook, memiliki 471.000 follower Instagram dan 368.000 follower TikTok. Kehadiran aktif brand ini di platform digital memperkuat posisinya sebagai pilihan utama para ibu di Indonesia.

Donny Wardono, Chief Commercial Officer Mama’s Choice Indonesia, menegaskan bahwa sejak awal brand ini hadir untuk membantu para ibu mengurangi rasa khawatir melalui produk, komunikasi yang relevan, serta edukasi. Upaya menjangkau konsumen dilakukan melalui berbagai touch point, mulai dari konten media sosial, kolaborasi dengan KOL, hingga kehadiran di kanal offline. “Kami baru saja hadir di salah satu store market di GrandLucky, SCBD. Serta kerjasama kami bersama LRT Jakarta untuk meningkatkan awareness terkait kursi prioritas terutama bagi ibu hamil,” ujarnya.

Lebih lanjut, Donny menjelaskan bahwa Mama’s Choice berfokus membangun komunitas melalui affiliate marketing, program reseller, serta dukungan konten media sosial. Perusahaan juga rutin menghadirkan momen menarik dan bundling produk sesuai kebutuhan konsumen. “Beberapa produk kami sudah menjadi top of mind di kalangan para Mama seperti Stretch Mark Cream, kemudian Refreshing Feminine Wash yang trending nomor satu di Indonesia,” jelasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Dalam strategi media sosial, Donny menekankan bahwa platform ini tidak hanya berfungsi sebagai sarana promosi, melainkan juga sebagai ruang interaksi dengan konsumen. Mama’s Choice menghadirkan konten edukatif dan membuka ruang bercerita bagi para ibu. “Kami menghadirkan konten yang menyuarakan value Mama’s Choice yang Non Judgemental, Trust Worthy, dan merangkul para Mama. Serta beresonansi positif dengan audiens,” tuturnya.

Mengenai penghargaan Brand Choice Award for Health & Beauty 2025, Donny menyampaikan rasa syukur karena momen ini bertepatan dengan ulang tahun Mama’s Choice yang keenam. “Penghargaan ini kami jadikan bentuk kepercayaan dari konsumen agar kami dapat terus menghadirkan produk-produk yang membantu dan mengurangi worry para Mama di Indonesia. Sesuai dengan tagline kami, ‘Kurangi Worry Mama’,” pungkasnya.

Baca juga:

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Dengan keberhasilan ini, Mama’s Choice semakin mengukuhkan posisinya sebagai brand yang tidak hanya memenuhi kebutuhan perawatan ibu dan bayi, tetapi juga memahami pentingnya kekuatan digital dalam memperkuat brand equity. Keterpilihan brand ini di marketplace dan media sosial memberikan sinyal positif bagi perkembangan brand di masa depan, mendorong lebih banyak konsumen untuk memilih produk yang aman, berkualitas, dan terpercaya.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV