Ahad, 28 September 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

itel Beberkan Target Pasar Produk Terbaru S26 Ultra dan Kesiapan 5G di Indonesia

Posted by: Zeinal Wujud | 25-09-2025 11:59 WIB | 147 views

itel ungkap target pasar S26 Ultra untuk anak muda hingga profesional, serta kesiapan menghadirkan smartphone 5G di Indonesia.

itel Beberkan Target Pasar Produk Terbaru S26 Ultra dan Kesiapan 5G di Indonesia Muhammad Geza Febriandi (Head of Marketing itel Indonesia, William Chen (SEA Regional Director itel), dan Ni Made Rahmitha Devi (Digital Marketing itel Indonesia) saat sesi doorstop media. (Foto: INFOBRAND/Zeinal)

INFOBRAND.ID, Jakarta – Usai memperkenalkan itel S26 Ultra dalam acara peluncuran di Taman Literasi Blok M, Jakarta (24/9), itel Indonesia menegaskan arah strateginya di pasar smartphone tanah air. Tidak hanya menawarkan fitur premium dengan harga terjangkau, itel juga mengungkapkan kesiapan dalam mendukung jaringan 5G serta segmen konsumen yang ingin disasar.

Baca juga:

Dalam sesi doorstop, Marketing Head of itel Indonesia, Muhammad Geza Febriandi, menyampaikan bahwa secara teknologi pihaknya sudah siap menghadirkan perangkat dengan dukungan jaringan 5G. Namun, menurutnya, kondisi infrastruktur di Indonesia masih menjadi faktor penentu.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

"Kalau untuk ngomongin smartphone, 5G kita sudah siap. Namun, environment di kita kan memang belum tercover dengan baik yah. Harapannya itu sih. Kalau environment dari Indonesia ini sudah oke, ready, kita bisa langsung go," ujarnya.

Ia menambahkan, kesiapan tersebut pada dasarnya sudah direncanakan itel. Namun, perusahaan menyesuaikan dengan perkembangan ekosistem telekomunikasi di Indonesia.

itel S26 Ultra Menyasar Anak Muda hingga White Collar

Muhammad Geza saat menguji ketahanan itel S26 Ultra dengan cara produknya dilindas oleh komunitas BMX dan Skateboard (Foto: INFOBRAND/Zeinal)

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Lebih lanjut, Geza menjelaskan bahwa itel S26 Ultra dirancang untuk menjangkau target konsumen yang lebih luas. Produk terbaru ini tidak hanya menyasar pengguna muda yang gemar bermain gim, tetapi juga kalangan profesional.

"Kalau ngomongin target pasar, si Super 26 Ultra ini untuk temen-temen yang suka gaming, tapi dia itu pengen stylish juga. Jadi, basically target kita tuh pengennya anak-anak muda sampai yang sudah profesional juga. Kita pengen merambah ke white collar juga sebenarnya," jelasnya.

Menurut Geza, strategi tersebut selaras dengan visi itel untuk menghadirkan teknologi yang dapat diakses semua lapisan masyarakat. "Kita tuh dari itel emang visinya Enjoy Better Life. Pengen semua teknologi ini merata, dan semua kalangan bisa cobain teknologi dari itel," tambahnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Baca juga:

Dengan harga di kisaran Rp2 jutaan, kehadiran itel S26 Ultra diyakini akan menjadi pilihan baru bagi konsumen yang mencari ponsel dengan fitur kelas atas namun tetap ramah di kantong.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV