Ahad, 12 Oktober 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Aplikasi Sabahat Nitrogen, Terobosan Green Nitrogen Sambung Silatirahmi Pelanggan dan Mitra  

Aplikasi Sabahat Nitrogen, Terobosan Green Nitrogen Sambung Silatirahmi Pelanggan dan Mitra   Aplikasi Sahabat Nitrogen, membudahkan pelanggan dalam menemukan outlet dan melakukan pembayaran secara digital.

JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang terjadi sejak Maret 2020 lalu menjadi momentum bagi Green Nitrogen untuk lebih mendekatkan diri dengan para konsumennnya. Pasalnya seiring meningkatnya penggunaan teknologi digital, membuat layanan pengisian angin ini menghadirkan aplikasi Sahabat Nitrogen, yang sangat berguna untuk menemukan dan mendapatkan pelayanan.

Adang Wijaya, CEO Green Nitrogen dalam wawancara bersama infobrand.id baru-baru ini mengungkapkan, layanan tersebut diluncurkan tepat dalam peringkatan sembilan tahun kelahiran Green Nitrogen, pada 19 Mei 2011, Green Nitrogen membuka outlet pertama di kawasan Harapan Indah Bekasi.

Dalam peringatan tersebut Green Nitrogen meluncurkan dua produk baru, pertama Kartu Sahabat Nittogen adalah kartu eMoney dari Bank Mandiri dan TapCash dari BNI Syariah. Sedangkan aplikasi Sahabat Nitrogen adalah media silaturahim para pelanggan, mitra bisnis, dan Manajemen Green Nitrogen, dimana aplikasi ini dapat digunakan untuk kemudahan pembayaran di outlet Green Nitrogen.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Adang menjelaskan, aplikasi tersebut dilengkapi juga berbagai fitur transaksi pembelian pulsa, listrik, tiket, dan pembayaran tagihan. Didukung pula oleh mitra pembayaran dari berbagai perbankan dan mitra pembayaran online seperti GoPay, OVO, dan lainnya.

Menurut Adang, aplikasi tersebut sebenarnya sudah ada sejak tahun 2017, tapi terbatas ruang lingkup kepada para investor dan karyawan. Ketika ada pandemi covid-19, menurutnya banyak pelanggan Green Nitrogen yang mengunduh aplikasi tersebut dengan berbagai keperluan seperti membeli pulsa atau membayar listrik dan tagihan lain.

Setelah satu tahun diluncurkan, mendapat respon yang baik dari masyarakat. Kedua produk tersebut adalah terobosan baru di masa pandemi Covid-19 sekaligus merayakan ulang tahun Green Nitrogen. Atas margin keuntungan yang ada pada penjualan di kedua produk tersebut akan disalurkan kepada para kaum dhuafa sebagai kepedulian Green Nitrogen atas pandemi Covid-19.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Melalui aplikasi Sahabat Nitrogen, diketahui pelanggan loyal saat ini sudah mencapai 10 ribu. Tidak hanya itu, berkat aplikasi tersebut, telah menyambungkan silaturahmi dengan para mitra mulai dari pengisi pulsa, jaringan kuliner, berbagai pembayaran dan perbankan.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV