Ahad, 28 September 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Ampuh Mengusir Nyamuk, BerryC Raih Brand Choice Award for Mom & Kids 2025

Posted by: Zeinal Wujud | 16-09-2025 13:17 WIB | 140 views

BerryC raih Brand Choice Award for Mom & Kids 2025 kategori Patch Anti Nyamuk. Hadir dengan produk natural origin, halal, aman, dan efektif, BerryC sukses jadi pilihan utama keluarga Indonesia.

Ampuh Mengusir Nyamuk, BerryC Raih Brand Choice Award for Mom & Kids 2025 Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia memberikan Brand Choice Award for Mom & Kids 2025 kepada Ali Gunawan Wijoyo, Marketing Manager BerryC pada Senin (15/9) di Hotel JS Luwansa, Jakarta.

INFOBRAND.ID, Jakarta - Menjadi brand pilihan konsumen di era digital bukanlah perkara mudah. Persaingan yang kian ketat menuntut setiap brand untuk mampu menjaga awareness, konsistensi, sekaligus kepercayaan konsumen. Di tengah dinamika tersebut, BerryC berhasil tampil menonjol dengan meraih Brand Choice Award for Mom & Kids 2025 untuk kategori Patch Anti Nyamuk. Penghargaan bergengsi ini diserahkan pada ajang penganugerahan yang digelar INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Senin (15/9), sebagai bukti pengakuan atas keberhasilan BerryC dalam mempertahankan keterpilihannya di hati konsumen Indonesia.

Baca juga:

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2020, BerryC memosisikan diri sebagai brand yang menghadirkan produk berbahan natural origin, khususnya untuk kebutuhan ibu dan anak. Tidak hanya ampuh melindungi dari gigitan nyamuk, produk ini juga dikenal memiliki manfaat tambahan sebagai penangkal virus dan bakteri. Keunggulan lain yang menambah nilai lebih adalah sertifikasi halal yang telah dikantongi, serta jaminan keamanan produk yang membuatnya dipercaya sebagai solusi perlindungan keluarga di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Ali Gunawan Wijoyo, Direktur Operasional BerryC Indonesia, PT Palar Persada Sejahtera, menjelaskan kepada INFOBRAND.ID bahwa BerryC telah dikenal di kalangan ibu dan anak sebagai produk yang nyaman dan ramah bagi keluarga. Untuk memperkuat posisi tersebut, perusahaan berfokus pada kolaborasi dengan banyak Key Opinion Leader (KOL) dan influencer, tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga dari Malaysia. Upaya meningkatkan brand awareness juga dilakukan melalui strategi user generated content dengan memanfaatkan banyak testimoni dari konsumen. “Selain branding online, kami juga aktif melakukan branding offline di berbagai baby shop maupun toko yang berhubungan dengan mama dan anak,” ungkapnya.

Terkait keterpilihan di marketplace, Ali menekankan bahwa kanal digital menjadi salah satu fokus utama BerryC. Mereka hadir di hampir semua platform, mulai dari Shopee, TikTok, Lazada, hingga Tokopedia, serta mengembangkan online store sendiri. Ia menambahkan bahwa perusahaan mengalokasikan porsi signifikan dari anggaran pemasaran untuk iklan di berbagai marketplace. “Kami juga aktif menggandeng para mom-affiliates dengan memberikan product knowledge, rewards, hingga berbagai keuntungan lain,” jelasnya.

Dalam hal media sosial, BerryC menyiapkan tim internal dan eksternal agar dapat terus menghadirkan ide-ide segar. Fokus utama konten mereka bukan hanya promosi, tetapi juga edukasi sekaligus memperkenalkan sosok di balik brand kepada konsumen. Ali menuturkan bahwa lahirnya produk BerryC berawal dari pengalaman pribadi. “Ketika anak saya berusia tiga tahun terkena demam berdarah, sejak saat itu kami semakin fokus mengembangkan produk insect repellent yang aman bagi keluarga,” katanya.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Efektivitasnya dalam mengusir nyamuk pun terbukti di ranah digital. Melalui official store resminya di dua marketplace teratas, BerryC sukses mencatat lebih dari 12.617 transaksi. Ribuan konsumen memberikan review positif dengan rating rata-rata sempurna 5, sebuah pencapaian yang jarang diraih produk sejenis. Ditambah dukungan lebih dari 44.911 pengikut di Instagram, brand ini semakin menegaskan eksistensinya di dunia digital sekaligus kedekatannya dengan konsumen muda dan keluarga modern.

Mengenai penghargaan Brand Choice Award 2025, Ali menyebut hal itu sangat berkesan bagi BerryC karena menjadi validasi atas apa yang sudah mereka lakukan selama ini. “Penghargaan ini memberi kami dorongan untuk terus menghadirkan inovasi produk yang lebih baik, agar perang melawan nyamuk tidak hanya ampuh, tetapi juga terjangkau serta aman dan nyaman bagi keluarga,” pungkasnya.

Baca juga:

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Pencapaian BerryC ini menjadi bukti bahwa konsistensi menjaga kualitas produk, transparansi, serta kedekatan dengan konsumen di ranah digital adalah kunci untuk menjadi brand pilihan. Dengan basis konsumen yang semakin loyal, BerryC diproyeksikan mampu memperluas pasar dan terus menghadirkan inovasi produk yang relevan, aman, serta dipercaya oleh keluarga Indonesia.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV